Kamis, 15 Mei 2008

BBM

kenaikan BBM bukan lagi isu tapi tanggal 23 Mei medatang presiden akan resmi menaikan BBM.

SBY kelihatanya sudah yakin benar bahwa tidak akan ada pengaruh yang signifikan dengan kenaikan BBM ini terhadap kariernya di politik. padahal dahulu sebelum jadi presiden beliau yakin benar dan berjanji tidak akan menaikan BBM.

saya pikir sekarang SBY sudah yakin akan citranya dipoliik apalagi dukungan JN yang merupakan proyek SBY.

yaaa sudahlah apa boleh buat BBM hanya mungkin naik dan tidak mungkin turun kecual kasus 98 terjadi lagi di Indonesia. harrus ada korban dan membekas dimasyarakat.

semesinya SBY membenahi dahulu sistem pemerintahan yang ada sehingga tidak korupt sama sekali kalau sistem yang bejalan seperti ini terus kapan majunya bangsa ini?

dipanggung dunia SBY masih terlalu takut untuk besikap!! BLT yang hanya pelipur lara beberapa orang tidak akan cukup untuk memertahankan Indonesia ini.

usia indonesia tinggal berapa lama lagi to?

masihkah lama?

atau betul hanya sampai 2012 saja?

ahhh terlalu dini untuk memprediksi kehancuran Indonesia.

BBM:
  1. Bisa-Bisa Mabok
  2. Barang-Barang Mahal
  3. Bolak-Balik Mlaku
  4. Bener-Bener Mahal
  5. Baru Bisa Mimpi.

saya hanya berpesan kepada seluruh rakyat indonesia manabung dan bersabarlah serta ikhlas dalam menerimas setiap apa yang dikaruniakan kepada kita, dengan begitukedzaliman yang dilakukan oleh para pemimpin atas rakyatnya akan menjadi tanggungan pemimpin dan kita sebagai rakyat hanya bisa berdoa semoga jalan terang selalu diberikan kepada pemimpin dan kita semuanya Amin.

Tidak ada komentar: